Rabu, 30 Januari 2008

Tom Cruise, Pemilik Pertama Ducati Desmosedici RR

Getty Images/ Koichi Kamoshida
Replika motor tunggangan juara dunia moto GP Casey Stoner inilah yang akan segera menjadi milik aktor Tom Cruise. Replika tersebut merupakan prosuksi pertama dari 1.500 unit yang akan diluncurkan.
Artikel Terkait:
Rabu, 30 Januari 2008 | 07:37 WIB

BAVERLY HILLS, CALIFORNIA, SELASA - Aktor Hollywood Tom Cruise dipastikan akan menjadi orang pertama yang memiliki Desmosedici RR, motor baru keluaran Ducati, seharga 72.500 dollar AS. Superbike produksi Italia yang dibangun dengan teknologi magnesium, titanium dan serat karbon ini dapat dipacu hingga kecepatan 321 km per jam.

Minggu ini, pesanan mantan suami aktris Nicole Kidmann untuk motor yang diproduksi terbatas sebanyak 1.500 unit tersebut, akan diterima. Dengan demikian, Tom Cruise menjadi pemilik pertama dari motor yang merupakan replika Ducati di ajang moto GP dengan warna khas merah dan putih tersebut.

Michael Lock, Pimpinan dari Cupertino yang merupakan perwakilan Ducati yang berkedudukan di Amerika Utara mengatakan Desmosedici RR adalah "khayalan mustahil" yang menjadi kenyataan. "Kami sangat bangga bisa memberikan produk pertama kami ini kepada Tom Cruise untuk dipakai di Amerika Serikat. Ducati sangat antusias dengan ini," kata Look dalam pernyataan persnya.

Tidak ada komentar: